Manage By :

Pemesanan

Jumat, 17 Maret 2017

Catering Harian Jakarta

Jakarta memanglah kota sibuk dan padat penduduknya, oleh karena itu tidak jarang para karyawan kantor atau pabrik tidak sempat meluangkan waktunya untuk pergi keluar mencari makan siang, padahal tanpa kita sadari makanan itu penting untuk sumber gizi tubuh kita.

Berkah catering hadir di kota Jakarta memberikan solusi terbaik untuk Anda, berkah catering menawarkan jasa catering harian Jakarta untuk kantoran atau pabrik. Berkah catering Jakarta merupakan solusi yang pas bagi Anda juga bagi para pelaku rumah tangga yang tidak sempat untuk memasak di rumah.

Paket yang disajikan sangatlah bervariatif, mulai dari harga 12 ribu sampai dengan 20 ribu per sekali makan siang. Paket makanan dikemas dengan lunch box lengkap dengan sendok dan tissue nya. Berkah catering beruasaha memaksimalkan pelayanan pelanggan dengan memeberikan service yang maksimal. Hebatnya lagi dengan harga semurah itu kalian sudah tidak perlu memikirkan ongkir lho.. alias free delivery untuk area Jakarta dan sekitarnya.

Berkah catering harian Jakarta memiliki menu-menu yang sesuai dengan kebutuhan harian Anda. Adapun paket yang ditawarkan berkah catering harian seperti di bawah ini:


Berkah catering sudah berpengalaman dalam bisnis catering surabaya , dimana makanannya sudah terkenal enak, higienis dan juga non MSG. Berkah catering diharapkan mampu bersaing dalam persaingan catering harian kantor di Jakarta.

Berkah catering telah berpengalaman dalam menghandle catering di surabaya sebelumnya, kini hadir di kota Jakarta dengan bidang dan pelayanan yang sama. Berkah catering kini menghandle secara profesional semua bisnis catering yang dilayaninya termasuk catering harian. jika kalian berminat menggunakan jasa catering harian ini bisa hubungi nomor kontak dibawah ini

Berkah Catering Jakarta
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar