Manage By :

Pemesanan

Sabtu, 20 Mei 2017

Catering Pernikahan Gedung Jakarta


Dalam memulai karier nya sebagai catering pernikahan, berkah catering memulai perjalanannya dari Kota Surabaya, berkah catering saat ini sudah dikenal sebagai jasa catering surabaya murah di Kota Pahlawan ini. Benar saja dengan harga paket prasmanan pernikahan mulai dari 20ribu per pax nya catering surabaya yang satu ini mendapatkan sambutan hangat dari para masyarakat Surabaya.

Catering yang pada awalnya ini hanya melayani area Surabaya - Sidoarjo dan sekitarnya saat ini sudah merambah luas ke daerah lainnya seperti Malang, Mojokerto, Lamongan hingga menuju Ibu Kota Jakarta pada akhirnya. Sang owner Irwan Hernawan juga terus berambisi agar berkah catering bisa lebih dikenal di seluruh wilayah di Indonesia.

Project yang ditangani oleh berkah catering sudah lebih dari 500 project catering prasmanan. Berbagai gedung juga telah diicipi oleh catering surabaya yang satu ini. Kehadirannya di Kota Jakarta diharapkan bisa mendulang kesuksesan yang sama di kota Surabaya sebelumnya.

Berkah catering memiliki keunggulan utama dari segi harga yang murah, makanan yang enak serta dekorasi yang berkelas. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi di nomor kontak di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5

IG : @berkahcatering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar