Manage By :

Pemesanan

Jumat, 14 April 2017

Paket Catering Pernikahan Murah Jakarta


Catering pernikahan di Jakarta identik menawarkan paket catering yang terbilang cukup mahal, range harga yang ditawarkan biasanya diatas 40 ribu rupiah per pax / porsi, hal ini wajar saja karena dalam catering pernikahan memang bukan hanya saja menjual makanan prasmanan yang akan dimakan, melainkan juga menjual jasa dekorasinya. Biasanya jasa dekorasi yang dipakai di catering pernikahan sangatlah mewah dan menarik, disitu yang mengesankan catering pernikahan terlihat glamour dan elegant.

Kemudian adakah jasa catering pernikahan Jakarta yang menawarkan harga paket yang murah ?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya. Berkah catering bukanlah vendor baru yang berkecimpung di dunia catering pernikahan, catering yang mengawali karirnya di kota pahlawan ini telah sukses berperan sebagai catering pernikahan Surabaya, dan saat ini mencoba peruntungannya di Ibukota dengan tetap mengedepankan keunggulan segi harga yang murah.

Benar saja, karena berkah catering menawarkan paket catering pernikahan mulai dari harga 22 ribu per paxnya, paket catering pernikahan tersebut jelaslah paling murah sekota Jakarta karena selisihnya hampir 2x lipat dari harga pada umumnya. Dengan harga tersebut calon pelanggan sudah bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari makanan, peralatan, dekorasi hingga pramusajinya. Paket catering pernikahan lain yang ditawarkan juga mulai dari 

Pasti bagi Anda semua di kota Jakarta tidak percaya dengan harga tersebut, akan tetapi tenang saja karena berkah catering sudah banyak memakan asam garam di project catering pernikahan, dan sudah puluhan testimonial yang didapatkan oleh catering surabaya yang satu ini. Jadi buat kalian yang ada di kota Jakarta jangan pernah ragu dengan berkah catering Jakarta.

Berkah Catering Jakarta memiliki homebase di harapan mulya cempaka putih utara Jakarta Pusat, bagi kalian semua di Ibukota yang penasaran lebih lanjut dengan catering murah jakarta yang satu ini bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

Berkah Catering Jakarta
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar