Manage By :

Pemesanan

Jumat, 31 Maret 2017

Paket Catering Pernikahan Murah di Jakarta


Berbicara paket catering pernikahan di Jakarta memang tidak terlepas dari kata mewah dan mahal, tentu saja alih-alih Ibukota Jakarta yang tidak pernah terlepas dari kesan kemewahan dan pusat kota Megapolitan membuat para calon pengantin ingin membuat resepsi pernikahannya menjadi sesuatu yang paling istimewa di sepanjang hidupnya.

Akan tetapi seringkali pernikahan yang mewah di Jakarta tidak terlepas dari kata mahal, paket catering pernikahan Jakarta biasanya ditawarkan dengan harga paket rata-rata diatas 50 ribu per porsinya. Lalu bagaimana dengan para calon pengantin yang menginginkan pernikahan yang mewah akan tetapi terbatas pada budgetnya?apakah bisa??.. Yaa, tentu saja bisa, kali ini Berkah Catering hadir untuk memberikan solusi paket catering pernikahan murah di Jakarta.

Berkah Catering bukanlah vendor baru yang bergelut di dunia catering pernikahan, catering yang berdiri di akhir tahun 2014 di Surabaya ini memanglah sudah bergerak lama dan fokus pada jasa catering pernikahan Surabaya. Kiprahnya sebagai jasa catering Surabaya dibuktikan dengan banyaknya project yang sudah dikerjakannya. Berkah catering sudah menangani sedikitnya 200 project catering pernikahan selama ini, sehingga track record nya tidak perlu diragukan lagi.

Paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 22 ribu per porsinya, jika dilihat dari segi harga yang ditawarkan harga berkah catering terpaut jauh dari harga paket catering pernikahan Jakarta pada umumnya, lalu menu dan fasilitas apa saja yang didapatkan dengan harga super duper murah tersebut?? tentu saja kalian akan mendapatkan paket catering pernikahan komplit, mulai dari makanan, peralatan, dekorasi hingga pramusajinya pada saat acara. Untuk menunya, kalian akan mendapatkan 8 varian menu, termasuk lauk pauk dan dessert di dalamnya. Masih tidak percaya ?? kalian bisa lihat brosur menu dari paket prasmanan berkah catering berikut ini :

Harga diatas bukanlah harga hoax atau harga pemanis saja, paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering memanglah sangat murah, lalu kemudian bagaimana dengan dekorasinya ?? jangan-jangan biasa saja, atau kurang memuaskan.. nah coba lihat dekorasi dari catering pernikahan yang sudah pernah dikerjakan oleh berkah catering di bawah ini:




Itu dia beberapa koleksi dekorasi catering pernikahan dari berkah catering.. oleh karena itu jangan ragu dengan catering murah Jakarta yang satu ini, sekarang kalian bisa memuwujudkan pernikahan mewah tapi tetap dengan harga yang murah. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering 
Jl. Harapan Mulya VI No.14B Jakarta Pusat
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar