Manage By :

Pemesanan

Kamis, 30 Maret 2017

Catering Karyawan di Jakarta

 Banyak mungkin diantara kalian para karyawan kantor yang tidak sempat mencari makan siang ketika istrahat kantor, hal ini tentu saja tanpa Anda sadari akan mengganggu aktivitas Anda, karna tubuh kita tetap memerlukan asupan makanan yang bergizi yang dibutuhkan ketika kita beraktifitas. Masalah-masalah seperti inilah yang membuat banyak pelaku jasa catering menawarkan jasa catering karyawan di Jakarta.

Catering karyawan ini tentunya sangat membantu Anda sehingga kalian tidak perlu repot lagi untuk mencari makan siang ketika istirahat, karena pihak catering akan mengantarkan makan siang Anda sampai ditempat tujuan. Berkah catering adalah salah satu penyedia jasa catering karyawan di Jakarta, area yang di jangkau melingkupi Jakarta, Depok sampai Bekasi dan sekitarnya bisa diantarkan langsung ke tempat tujuan.

Berkah Catering tentunya bukanlah pemain baru dalam pengadaan catering karyawan di Jakarta. Catering yang memiliki domisili pusat di Surabaya ini sudah banyak menjalani catering harian karyawan di Surabaya. Catering murah Surabaya ini memanglah sedang mengembangkan area layanannya hingga ke Ibukota Jakarta dan diharapkan bisa mendulang kesuksesan yang sama sebagai catering murah jakarta, dan terbukti Berkah Catering saat ini sudah mendapatkan klient untuk pengadaan catering karyawan kantor di Jakarta.

Beberapa klient perusahaan yang sudah di handle nya antara lain PT. Miracle, Universitas STIKOM, PT. Alun, Dental Care Pakuwon city dan masih banyak lagi. Berkah catering selalu berkomitmen agar menjaga kualitas makanan dan pelayanan untuk catering harian Jakarta. oleh karena itu kalian tidak perlu ragu untuk kualitas yang diberikan.

Berka catering menawarkan paket catering karyawan mulai dari harga 12ribu per orangnya, tentu saja itu sudah termasuk nasi dan lauk pauknya, harga tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim, sehingga kalian tinggal tunggu makanan datang sampai tempat tujuan.

Bagi yang berminat untuk catering karyawan kantor di Jakarta dan sekitarnya bisa langsung hubungi kami yaa ke nomor di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar