Manage By :

Pemesanan

Rabu, 29 Maret 2017

Wedding Catering Jakarta

 
Wedding catering adalah jasa catering khusus pernikahan, mengandle mulai dari makanan, peralatan hingga pramusajinya. Wedding catering biasanya diperlukan jasa catering prasmanan, dan dilangsungkan di gedung ataupun di rumah. Dalam memilih jasa wedding catering kita hendaknya sangat teliti dalam memilih, wajar saja karena moment pernikahan adalah sekali seumur hidup. Jadi stidaknya kalian harus perhatikan track record dari penyedia jasa catering tersebut.

Jakarta adalah kota yang kaya akan bisnis dan peluang usaha di dalamnya, termaksut diantaranya adalah jasa wedding catering. Wedding catering di Jakarta memang tidak sedikit jumlahnya, ditambah dengan pertumbuhan angka pernikahan yang semakin bertambah di setiap harinya. Para pelaku bisnis wedding catering jakarta berusaha sekuat mungkin untuk menonjolkan keunggulannya demi menghadapi persaingan bisnis catering di Jakarta, karena jika tidak bisa dipastikan akan tertinggal oleh para pesaingnya.

Berkah Catering hadir di Kota Jakarta untuk meramaikan persaingan bisnis catering di Jakarta. Wedding catering yang satu ini bukanlah pemain baru dalam jasa catering pernikahan, karena catering yang satu ini sudah lama memakan asam garam di kota kelahirannya yaitu di Surabaya. Jasa catering surabaya ini sudah mengerjakan banyak project catering pernikahan di Surabaya. Tidak terbatas di Kota Surabaya saja, berkah catering juga sudah banyak sebelumnya mengerjakan project pernikahan di kota Jawa Timur lainnya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan Malang.

Berkah Catering hadir di kota Jakarta dengan harga dan kualitas sama seperti di Kota Surabaya, harga paket wedding catering Jakarta yang ditawarkan mulai dari 22 ribu per paxnya, dan harga tersebut sudah termasuk dengan peralatan, dekorasi beserta pramusajinya. Mungkin harga tersebut bisa menjadi harga paket wedding catering termurah di Jakarta, karena rata-rata paket wedding catering yang ditawarkan mulai dari 50 ribu keatas.

Sudah ratusan project wedding catering yang telah di handle oleh berkah catering, hal ini membuktikan bahwa catering ini sangatlah profesional dalam pengelolaannya. Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa wedding catering murah di Jakarta, karena berkah catering bisa memberikan kebutuhan yang terbaik bagi kebutuhan konsumsi di resepsi pernikahan kalian.

Berminat menggunakan jasa berkah catering?? kalian bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini untuk melakukan pemesanan atau sekedar ingin tanya-tanya, berkah catering akan melayani anda dengan sebaik mungkin.

Berkah Catering
0857 0404 344 5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar