Manage By :

Pemesanan

Selasa, 28 Maret 2017

Catering Jakarta Murah

 
Persaingan bisnis di Kota Jakarta membuat para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk memberikan harga yang terbaik untuk pelanggannya, tidak terkecuali dalam bisnis catering. Bisnis catering adalah salah satu bisnis yang dirasa akan terus hidup di Kota Jakarta, dikarenakan kebutuhan jasa catering bisa mencakup dari banyak aspek, mulai dari catering acara, catering kotakan hingga catering pernikahan.

Pelaku bisnis catering di Jakarta memanglah tidak sedikit jumlahnya, banyak tersebar jasa catering di setiap sudut kota Jakarta, oleh karena itu para pelaku bisnis catering juga akan berlomba-lomba untuk memberikan harga yang terbaik demi memenangkan persaingan. Anda janganlah sampai terkecoh hanya karena segi harga yang murah, pastikan juga vendor catering tersebut sudah berpengalaman dan memanglah ahli dalam bidangnya.

Salah satu jasa catering murah jakarta adalah Berkah Catering, catering ini didirikan awal di Kota Surabaya. Track record dari catering surabaya ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi, berkah catering sudah mengantongi ratusan pengalaman dalam pengerjaan project catering, mulai dari catering pernikahan, harian, catering acara hingga catering kotakan. 

Berbekal pengalamannya tersebut saat ini Berkah Catering hadir di Ibukota demi meramaikan persaingan bisnis catering di Jakarta. Berkah Catering memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang sangatlah murah, yaitu paket catering prasmanan mulai dari harga 22 ribu per paxnya. Harga yang ditaawarkan tersebut sudah termasuk dekorasi, perlengkapan dan juga pramusaji.

Berkah Catering Jakarta berlokasi di pusat Kota Jakarta, yaitu di cempaka putih utara Jakarta Pusat. Dengan lokasi yang strategis ini berkah catering Jakarta dapat menjangkau para calon pelanggannya di Kota Jakarta. Berkah Catering selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada semua pelangganya, hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang sudah dikantongi oleh jasa catering murah surabaya tersebut.

Berkah Catering Jakarta diharapkan bisa mengikuti kesuksesan dari kota sebelumnya yaitu di Surabaya, dan bisa menjadi trend center sebagai catering murah Jakarta. Jika kalian berminat untuk memesan catering yang satu ini bisa langsung hubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5

1 komentar:

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus