Manage By :

Pemesanan

Minggu, 26 Maret 2017

Catering Prasmanan Jakarta


Prasmanan atau Buffet adalah penyedia makanan yang menyajikan makanannya secara self service, atau mengambil makanan sendiri. Banyak tersedia jasa catering prasmanan tersebar di Jakarta, hal tersebut bisa dilihat dari hasil pencarian google tentang jasa catering prasmanan Jakarta. Banyaknya jasa catering prasmanan di Jakarta membuat para penyedia catering berlomba lomba untuk mendapatkan pelanggan.

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering di Jakarta, yang sebelumnya sudah berkiprah lama sebagai jasa catering Surabaya. Berkah catering menawarkan paket prasmanan murah dengan harga mulai dari 22 ribu per paxnya. Harga tersebut sudah termasuk peralatan, makanan dan pramusajinya. Benar saja, hal tersebut karena tagline berkah catering sebagai catering surabaya murah.

Berkah catering sudah sangat berpengalaman sebagai jasa catering prasmanan, dan sudah menghandle ratusan project prasmanan, mulai dari catering prasmanan untuk pernikahan, khitanan, arisan dan lainnya. Tidak hanya itu, berkah catering melayani jasa catering prasmanan mulai dari kuantiti 100 pax saja, jadi kalian tidak perlu khawatir jika punya acara kecil seperti arisan, syukuran rumah dan lain-lain.

Menu catering prasmanan yang ditawarkan oleh berkah catering adalah sebagai berikut ini:
Dengan harga mulai dari 22 ribu saja kalian bisa mendapatkan jasa catering prasmanan murah di Jakarta. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan kalian bisa menghubungi ke nomor di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5

1 komentar:

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus