Manage By :

Pemesanan

Kamis, 16 Maret 2017

Catering Nasi Kotak Jakarta

 
Siapa yang tidak kenal dengan catering nasi kotak, atau yang biasa disebut nasi box ini, catering nasi box biasa digunakan untuk berbagai acara seperti event, syukuran dan juga hajatan. Keunggulan dari jika kita memakan catering nasi kotak adalah kita tidak perlu repot untuk menyediakan makanan untuk para tamu undangan atau peserta.

Penyedia jasa catering nasi kotak di Jakarta sangatlah banyak jumlahnya, mereka menawarkan harga mulai dari harga termurah hingga harga termahal. Salah satu penyedia jasa catering nasi kotak di Jakarta adalah Berkah Catering Jakarta. Berkah catering melayani catering nasi kotak untuk wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya. Harga paket nasi kotak Jakarta yang ditawarkan oleh berkah catering sangatlah murah, yaitu mulai dari harga 14 ribu per kotaknya.

Menu nasi kotak lengkap berkah catering bisa kalian lihat di bawah ini:
Selain Nasi kotak, berkah catering juga menawarkan menu kotakan untuk nasi kuning Jakarta. Harga nasi kuning kotakan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 15 ribu perkotaknya, untuk kelengkapan menunya bisa dilihat di bawah ini:
Menu nasi kuning yang ditawarkan oleh berkah catering cocok untuk segala macam acara, mulai dari acara syukuran, hajatan hingga acara untuk event.

Berkah Catering sudah menghandle ratusan project nasi kotak, sehingga tidak perlu diragukan lagi masalah track record dari catering jakarta yang satu ini. Nasi kotak ala berkah catering dibuat dengan bahan-bahan terpilih dan juga hygienis, sehingga berkah catering Jakarta layak untuk dijadikan pilhan catering nasi kotak Anda.

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar