Manage By :

Pemesanan

Kamis, 16 Maret 2017

Catering Pernikahan Jakarta

Jasa catering pernikahan adalah jasa catering yang mengkhususkan diri untuk melayani catering prasmanan untuk pernikahan. Jika kita melihat saat ini banyak jasa catering pernikahan jakarta yang yang menyebar di setiap area ibukota, dan tidak hanya itu saja menurut pantauan dari google setidaknya ada lebih dari 50 pelaku jasa catering pernikahan di Ibukota. Hal tersebut membuat persaingan bisnis catering pernikahan semakin ketat di Ibukota Jakarta, terlebih Jakarta adalah pusat bisnis dari Negara Indonesia.

Catering pernikahan di Jakarta haruslah memiliki keunggulan jika tidak mau kalah bersaing dengan para pesaingnya. Berkah catering adalah salah satu penyedia jasa catering pernikahan di Jakarta, yang sebelumnya telah sukses sebagai jasa catering pernikahan di Surabaya. Berkah catering telah berpengalaman dalam menghandle banyak project catering pernikahan, sehingga tidak usah diragukan lagi untuk kapabilitas catering yang satu ini.

Berkah Catering Jakarta memiliki inti bisnis yang sama dengan berkah catering Surabaya, yaitu bergerak dibidang catering pernikahan. Berkah Catering Jakarta beralamatkan di Harapan Mulya Cempaka Putih Jakarta Pusat. Berkah Catering Jakarta menawarkan paket prasmanan untuk pernikahan dengna harga yang spesial, yaitu mulai dari harga 22 ribu per porsinya

Paket Catering Pernikahan Jakarta

Paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering Jakarta sangatlah murah, hal ini tentu saja yang menjadi keunggulan utama dari Berkah Catering. Dengan penyajian komplit, harga tersebut sudah termasuk makanan, peralatan beserta pramusajinya. Untuk paket catering pernikahan lengkap dari berkah catering Jakarta bisa dilihat di bawah ini Paket Prasmanan Berkah Catering Jakarta.

Berkah Catering Jakarta juga menyediakan menu tradisional khas nusantara, jadi bagi kalian yang bosan dengna menu catering yang itu-itu saja, nampaknya menu tradisional khas berkah catering bisa kalian coba.

Jangan asal tertipu dengan harga yang murah tanpa melihat kualitas dan track record dari penyedia jasa catering terlebih dahulu. Berkah Catering sudah mengantongi puluhan testimonial dari para pelanggan yan menggunakan jasanya, dan untuk soal rasa catering jakarta yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi, karena berkah catering sangat mengutamakan kualitas rasa makanan dari setiap menunya.

Ini dia beberapa portfolio dari project catering pernikahan yang pernah di handle oleh berkah catering






















Untuk portfolio lengkap dari berkah catering silahkan buka Instagram Berkah Catering .

Jika kalian penasaran ingin mencoba jasa catering pernikahan Jakarta murah yang satu ini kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

Berkah Catering Jakarta
0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar